Kerjasama Internasional dengan Rajamangala University of Technology Thayanburi Thailand

Thursday 17 October 2013

Wakil Dekan Adm. dan Perencanaan Fakultas Teknologi Pertanian Rajamangala University of Technology Thanyaburi Thailand, Act.Sub.Lt.Dr.Dowroong Watcharinrat (Ph.D) dengan Rektor Untag Banyuwangi, Tutut Hariyadi, MM
Kolaborasi dan berbagi pengetahuan dengan berbagai universitas lain di penjuru dunia merupakan bagian penting yang dapat mendukung Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi untuk menjadi universitas yang berpengaruh.

Untag Banyuwangi melalui Fakultas Pertanian kedatangan tamu dari Rajamangala University of Technology Thayanburi (RMUTT) Thailand (4/8). Dalam pertemuan tersebut, selain dihadiri beberapa perwakilan dari struktural Fakultas Teknologi Pertanian Rajamangala University of Technology Thayanburi (RMUTT) Thailand, juga dihadiri oleh Ketua Perpenas, Rektor, Wakil Rektor serta jajaran struktural Fakultas Pertanian Untag Banyuwangi.

Menurut Rektor Untag Banyuwangi, Tutut Hariyadi, MM, Pertemuan yang bertempat di Ruang Lobi Utama Untag Banyuwangi tersebut membahas terkait penandatanganan Memoriam of Understanding (MoU) dalam bidang akademik dan penelitian

“terdapat 5 poin kerjasama yang telah kami sepakati, yaitu bidang  Pertukaran mahasiswa dan staf, Kerjasama di bidang akademik, Kerjasama dalam penelitian dan pengembangan,  Transfer teknologi pendidikan serta pertukaran program budaya” jelasnya.

Masih menurut beliau, dalam kesepakatan bersama yang telah disepakati, terdapat dua program studi yang dilibatkan dalam perjanjian kali ini, yaitu Program Studi Agroteknologi dan Program Studi Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan.

Sementara itu, Dekan Fakultas Pertanian melalui Wakil Dekan I, Ervina Wahyu Setiyaningrum, S.Pi menyampaikan rasa bahagia dan bangga dengan telah terjalinnya kerjasama internasional ini.

“kami bersyukur dan bangga dengan telah di tandanganinya Mou Kesepakatan bersama ini. Semua ini menunjukkan bahwa keberadaan dan kredibilitas Untag Banyuwangi dan Fakultas Pertanian pada khususnya sudah diakui secara Internasional” tegasnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Produk Unggulan Mahasiswa - Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Inspired by Sportapolis Shape5.com
Proudly powered by Blogger